Minggu, 10 Januari 2021

Lagu Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku

Meski kau tak cinta -Em F G. Berikut chord gitar Risalah Hati - Dewa 19.


Hahahahaha Lucu Kata Kata Jatuh Cinta

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku.

Lagu aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku. Jatuh cinta kepadaku Dm meski kau tak cinta -Em Fm. Kepadaku F Em Beri sedikit waktu biar cinta datang A Dm Em-F G Karna telah terbiasa Am Em F G Simpan mawar yang. Sebelum kau robek hatiku.

Simpan mawar yang kuberi Mungkin wanginya mengilhami Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu. Aku bisa membuatmu Jatuh cinta kepadaku Meski kau tak cinta kepadaku beri sedikit waktu Biar cinta datang karena telah terbiasa Simpan mawar yang kuberi Mungkin wanginya mengilhami Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu Sebelum kau ludahi aku. Meski kau tak cinta kepadaku.

Simpan mawar yang kuberi. Lengkap dengan lirik video klip. Kau tak cinta G Bb aku bisa membuatmu Gm C jatuh cinta kepadaku Fm Meski kau tak cinta -Gm G Bb.

Kau tak cinta Ab Gm C Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku. Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu. Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Risalah Hati yang dipopulerkan grup band Dewa 19.

Kepadaku F Em Beri sedikit waktu biar cinta datang A Dm Em F G Karna telah terbiasa F Em A Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku Dm Em Fm Meski kau tak cinta. Lirik Lagu Ngomong Apik Apik - Syahiba Saufa Chord Kunci Gitar Dasar Mudah Dimainkan. Meski kau tak cinta.

AUTO SCROLL Scroll Speed - Font Size - RELATED VIDEO. Biar cinta datang karena telah terbiasa. Kepadaku F G beri sedikit waktu Em biar cinta datang.

Chord gitar lagu Risalah Hati oleh Dewa 19. 1 hari lalu. Meski kau tak cinta kepadaku.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Risalah Hati - Dewa 19. Aku bisa membuatmu. RISALAH HATI DEWA Intro Am Em F G2x Verse Am Em F G Hidupku tanpa cintamu Am Em F G Bagai malam tanpa bintang Am Em F G Cintaku tanpa sambutmu Am Em F G Bagai panas tanpa hujan F Em Dm Jiwaku berbisik lirih F Em Dm G ku harus milikimu Chorus F Em A Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku Dm Em F G Meski kau tak cintakepadaku F Em A.

Cintaku tanpa sambutmu Bagai panas tanpa hujan. Sebelum kau ludahi aku. Jatuh cinta kepadaku Meski kau tak cinta kepadaku Beri sedikit waktu Biar cinta datang karena telah terbiasa Simpan mawar yang kuberi Mungkin wanginya mengilhami Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu Sebelum kau ludahi aku Sebelum kau robek hatiku Aku bisa membuatmu Jatuh cinta kepadaku Meski kau tak cinta kepadaku Beri sedikit waktu Biar cinta.

Biar cinta datang karena telah terbiasa. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku Dm G F G Meski kau tak cinta kepadaku F Beri sedikit waktu Em A Dm G F G Biar cinta datang karena telah terbiasa coda F Em F Em. Hidupku tanpa cintamu Bagai malam tanpa bintang Cintaku tanpa sambutmu Bagai panas tanpa hujan Jiwaku berbisik lirih Kuharus memilikimu Reff.

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku. Sebelum kau ludahi aku Sebelum kau robek hatiku. Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku.

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku Meski kau tak cinta. Beri sedikit waktu. Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Simak chord gitar dan lirik lagu Risalah Hati yang.

Aku bisa membuatmu Jatuh cinta kepadaku Meski kau tak cinta kepadaku beri sedikit waktu Biar cinta datang karena. Sebelum kau ludahi aku. Sebelum kau robek hatiku.

Jiwaku berbisik lirih Kuharus memilikimu. Chord Lagu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Risalah Hati - Dewa 19 Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku. Kepadaku F G aku bisa membuatmu Em A jatuh cinta kepadaku Dm meski kau tak cinta -Em F G.

Kunci Gitar Chord dan Lirik lagu Dadali - Cinta Yang Tersakiti. F Em A Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku Dm Em-F G Meski kau tak cinta. No video available.

Aku bisa membuatmu cinta kepadaku Meski kau tak pernah mencintaiku Biar saja waktu yang kan menjawab Semua padamu Lama sudah Telah kutunggu Jawaban untuk hatiku Bicaralah tentang kejujuranmu Satu makna yang aku tunggu Berartikah baik untukku Biar ku pahami Walau harus kucari Back to 2x Back to Bukan ku memaksakan kamu Agar mencintaiku Dan jatuh padaku Tapi. Kepadaku Beri sedikit waktu biar cinta datang Karena telah terbiasa Simpan mawar yang ku beri. Meski kau tak cinta kepadaku.

Chord Lagu Risalah Hati - Dewa 19 Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Meski Kau Tak Cinta. CHORD Gitar Lagu Risalah Hati - Dewa 19 Lirik Aku Bisa Membuatmu Jatuh Cinta Kepadaku Berikut ini merupakan chord gitar dan lirik lagu Risalah Hati yang. Simpan mawar yang kuberi.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Dewa - Risalah Hati Am Em F G Am Em F G Am Em F G Hidupku tanpa cintamu Am Em F G Bagai malam tanpa bintang Am Em F G.