Senin, 02 November 2020

Lirik Lagu Surat Cinta Untuk Starla

Lyrics to Surat Cinta Untuk Starla by Virgoun. Bahkan banyak orang yang tidak menyangka ternyata vokalis pop rock bisa membuat lagu akustik yang indah.


Not Angka Lagu Virgoun Surat Cinta Untuk Starla Pianika Surat Cinta Lagu Pianika

Ku tuliskan kenangan tentang Caraku menemukan dirimu Tentang apa yang membuatku mudah Berikan hatiku padamu.

Lirik lagu surat cinta untuk starla. Takkan habis sejuta lagu Untuk menceritakan cantikmu Kan teramat panjang puisi Tuk menyuratkan cinta ini. Tak cuma itu lagu Surat Cinta Untuk Starla. Teruntuk kamu hidup dan matiku.

Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla. Lagu Surat Cinta Untuk Starla juga memiliki makna yang mendalam jika menurut Virgoun lagu tersebut menunjukkan kasih sayang. Surat Cinta Untuk Starla Lyrics.

Lirik Surat Cinta Untuk Starla dari Virgoun ini dipublikasikan pada tanggal 13 Februari 2016 5 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Virgoun Teguh PutraSingle ini didistribusikan oleh label Dr. Surat Cinta Untuk Starla Bahasa Indonesia Ku tuliskan kenangan tentang Caraku menemukan dirimu Tentang apa yang membuatku mudah Berikan hatiku padamu Takkan habis sejuta lagu Untuk menceritakan cantikmu kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini Telah habis sudah cinta ini Tak lagi tersisa untuk dunia Karena telah ku habiskan. Lirik Surat Cinta Untuk Starla oleh Virgoun.

Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film yang berjudul sama dengan tembang itu. Surat Cinta untuk Starla langsung menjadi salah satu lagu hits pada tahun tersebut. Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla - Virgoun Tambunan.

Ku tuliskan kenangan tentang Caraku menemukan dirimu Tentang apa yang membuatku mudah Berikan hatiku padamu Takkan habis sejuta lagu Untuk. Lirik lagu surat cinta untuk starla virgoun. Ini Chord Gitar dan Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla.

Lagu Surat Cinta untuk Starla tersebut dirilis pada 2016 silam. Jika anda ingin tahu lirik lagu Surat Cinta untuk Starla selengkapnya silahkan unduh di bawah. Bukan itu saja lagu tersebut juga mengantarkan Virgoun meraih penghargaan.

VIVA Penggemar musik di Tanah Air tentunya pernah mendengarkan lagu top karya dari musisi Virgoun Tambunan brjudul Surat Cinta untuk StarlaYa tembang itu pun pernah merajai pucuk tertinggi chart di radio-radio pada tahun 2017 silam. Simak lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla lagu baru Virgoun yang punya lirik menyentuh. Namun lagu ini mulai popular terutama setelah dijadikan theme song atau OST Sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV.

Nama Virgoun tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta musik tanah air vokalis salah satu band kenamaan Indonesia Last Child sekaligus penyanyi solo ini sudah tidak perlu diragukan lagi musikalitasnya dalam bermusik. 23 Mei 2020 0840 WIB Diperbarui 23 Mei 2020 0840 WIB. Kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini telah habis sudah cinta ini sisa cintaku hanya untukmu aku pernah berpikir tentang.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Ini pertamakalinya video musik dari Indonesia yang telah ditonton 100 juta di Youtube. Sebuah tembang manis berjudul Surat Cinta Untuk Starla berhasil menyentuh hati banyak pendengarnya.

Tak berhenti di situ lagu Surat Cinta Untuk Starla ini masih sering diputar di radio maupun masuk playlist musikmu. Surat Cinta untuk Starla. Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla - Virgoun Tambunan.

Video liriknya yang diunggah pada Februari 2016 hingga pertengahan 2019 sudah disaksikan hampir 300 juta penonton. Lagu Surat Cinta untuk Starla sebenarnya sudah dirilis sejak Maret tahun 2016 atau tahun lalu. Apalagi video lirik lagu Surat Cinta Untuk Starla telah ditonton lebih dari 117 juta pasang mata di channel Youtube LAST CHILD.

Kutuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu Tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu Takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu Kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini. Lagu ini tercatat telah mencetak rekor jumlah penonton di YouTube. Video klip lagu ini diunggah di YouTube Virgoun pada 14 Februari 2017.

Di luar perkiraan lagu Surat Cinta Untuk Starla ini akhirnya menjadi lagu paling hits di tahun 2016. Berkat hal itu video lirik Surat Cinta untuk Starla bahkan dilabeli The First Local Music Video Ever Reached 100MIO Views in Indonesia. Telah habis sudah cinta ini Tak lagi tersisa untuk dunia Karena tlah ku habiskan.

TRIBUNSOLOCOM -- Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Surat Cinta untuk Starla yang dipopulerkan VirgounLagu ini sempat meledak saat dirilis pada 2016 lalu terbukti video klip di YouTube sudah ditonton hingga 300 juta kali lebih. Jumat 18 September 2020 1324 Reporter. Aku tak tahu lagi harus.

Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla - Virgoun Tambunan. 22 Mei 2020 640 PM.