Selasa, 17 November 2020

Lirik Lagu Ku Tetap Sayang Hijau Daun

Lagu ini dirilis pada 2015 melalui kanal YouTube DHProduction Indonesia. Band Hijau Daun masih mempertahankan ciri khas mereka yaitu genre pop Melayu.


Money Cheats Ku Tetap Sayang Hijau Daun Cheats Free Gems Generator Geld Free Gems This Or That Questions Trivia

C G F G C F C.

Lirik lagu ku tetap sayang hijau daun. Meski tanpamu oooh meski tanpamu bila aku dapat bintang yang berpijar ku dapat tertawa menangis merenung suara dengarkanlah aku apa kabarnya. Lirik dan Chord Lagu Sakit Tapi Ku Rindu - Hijau Daun C G F G C F C. Sakitnya masih aku rasa F C.

Berikut selengkapnya Lirik Lagu Hijau Daun - Ku Tetap Sayang. Lirik dan Chord Lagu Ku Tetap Sayang. Selamat menghafal lirik lagunya dan nantikan update lirik lagu lainnya.

Lirik Lagu Hijau Daun Ku Tetap Sayang grup musik Hijau Daun mengawali karier profesionalnya melalui label Sony BMG Indonesia pada bulan April tahun2008. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya sakit tapi aku tak benci kini hatimu yang terluka seutuhnya ku tetap sayang di senja itu kau pergi berlalu sakitnya masih aku rasa sakit tapi aku tak. The best music downloader for free MP3 song download.

Tentang Suara Ku Berharap Lirik Suara Ku Berharap dari Hijau Daun ini dipublikasikan pada tanggal 6 Desember 2008 12 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Sony Music. Kau masih adaada di dalam jiwaku Huwooooo. Lirik lagu Hijau Daun Ku Tetap Sayang ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan begitu saja hingga membuatnya terluka namun ketika dia mengetahui kekasihnya terluka dia terharu dan didalam hatinya dia masih tetap sayang seutuhnya liriknya dalam ni bro lagunya juga enak khas hijau daun.

Lirik Ku Tetap Sayang oleh Hijau Daun. Lirik Lagu Hijau Daun - Ku Tetap Sayang di senja itu kau pergi berlalu tinggalkan luka di dalam hatiku sakitnya masih aku rasa sakit tapi aku tak benci kini hatimu yang terluka aku terharu pilu tataplah mataku ini kau masih ada di dalam jiwa sentuhlah hatiku ini kau akan rasa getar-getaran cintaku. Home Hijau Daun Ku Tetap Sayang - Hijau Daun.

Dibawah label DH Production berikut ini Lirik Lagu Ku Tetap Sayang. Dose Hudaya Produksi DH Production Ind. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Ku Tetap Sayang dari Hijau Daun.

Beberapa lagunya merupakan lagu sunda maupun pop dan melayu. Seutuhnya ku tetap sayang Huwooooo. Tinggalkan luka di dalam hatiku.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Untuk Chord Gitar Kunci Gitar Ku Tetap. Lirik Ku Tetap Sayang dari Hijau Daun ini dipublikasikan pada tanggal 15 October 2015 5 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Dose HudayaBelum ada info detil tentang single ini.

Terjemahan Lirik Lagu Song Lyric Translation Ku Tetap Sayang - Hijau Daun. Lirik ku tetap sayang hijau daun lirik lagu hijau daun ku tetap sayang ku tetap sayang lyrics lagu hijau daun terbaru terpopuler lirikter. Hijau Daun - Ku Tetap Sayang.

Lagu yang berjudul Ku Tetap Sayang ini dipopulerkan oleh Hijau Daun dan diciptakan oleh Dose Hudaya. Sentuhlah hatiku ini Kau akan rasa getar getaran cintaku Hatiku tak pernah berubah Seutuhnya ku tetap sayang. Kau akan rasa getar-getaran cintaku Hatiku tak pernah berubah Seutuhnya ku tetap sayang Seutuhnya ku tetap sayang Demikianlah informasi mengenai Lirik Lagu Hijau Daun - Ku Tetap Sayang.

Lirik dan Chord Lagu Sakit Tapi Ku Rindu - Hijau Daun C G F G C F C. Lagu KuTetap Sayang - Hijau Daun Lagu terbaru Hijau Daun tersebut diciptakan oleh Dose Hudaya selain sebagai produser musik juga kerap menciptakan banyak lagu hits. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Ku Tetap Sayang dari Hijau Daun.

Kunci Gitar Hijau Daun - Ku Tetap Sayang. Lirik Ilusi Tak Bertepi dari Hijau Daun ini dipublikasikan pada tanggal 4 Agustus 2016 5 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Dose HudayaSingle ini didistribusikan oleh label DH Production. Lirik Lagu Ku Tetap Sayang - Hijau Daun Di senja itu kau pergi berlalu Tinggalkan luka di dalam hatiku Sakitnya masih aku rasa Sakit tapi aku.

Lirik Lagu Ku Tetap Sayang - Hijau Daun Admin Hijau Daun. Lirik Ku Tetap Sayang by Hijau Daun. Band Hijau Daun kembali dengan single terbarunya berjudul Ku Tetap SayangLagu ciptaan Dose Hudaya ini bercerita tentang seseorang yang mau menerima kembali kekasihnya yang telah mengkhianatinya dan tetap menyayanginya seperti dulu.

Debut album perdana Hijau Daun diluncurkan pada tahun 2008 yang berjudul Ikuti CahayaDan single pertama dari album yang berisi 10 lagu ini mencatat angka 15 juta untuk RBT selama bulan. Lagu ini dirilis pada 2015 melalui kanal YouTube DHProduction Indonesia. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi cinta mengapa singgah di hatiku tak tahan aku menahan rasa aku tersiksa woo ooo cinta galau aku menimbang ku.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan lirik lagu terbaru dan terbaik yaitu Lirik lagu terbaru hijau daun ku tetap sayang khusus untuk kalian yang saat kini sedang mencari Lirik lagu terbaruDisini kalian bisa menemukan kumpulan lirik lagu indonesia melayu kpop filipina jepang dan barat terbaru populer lengkap dan terupdate. Di senja itu kau pergi berlalu.