Senin, 23 November 2020

Lirik Lagu Hivi Siapkah Tuk Jatuh Cinta

Dan tak mungkin ku melewatkanmu. Bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita.


Hivi Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi Lyric Video Lyrics Love Words Video

Kini kau tak lagi dengannya.

Lirik lagu hivi siapkah tuk jatuh cinta. - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi Official Lyric Video If playback doesnt begin shortly try restarting your. Kita remaja yang sedang dimabuk asmara Mengikat janji bersama selamanya Hati telah terikat sepasang mata memikat Melambungkan asmara Yang selalu meminta. Diriku tak mampu untuk bicara bahwa aku inginkan kau ada di hidupku.

Atau ini saat bagiku. Hanya karena diriku tak mampu untuk bicara. Secara lirik akan sangat mudah dicerna dan sangat khas cocok untuk mereka yang sedang butuh kepastian saat jatuh cinta.

Namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi. Diriku tak mampu untuk bicara bahwa aku inginkan kau ada di hidupku. Meski bibir ini tak berkata Bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita.

Ketika ku mendengar bahwa kini kau tak lagi dengannya dalam benakku timbul tanya. Yang dirilis pada 26 April 2015. Dengan lirik yang terdengar agak usil lagu ini seakan mengajak seseorang yang baru putus cinta untuk segera move on dan siap untuk menerima cinta yang baru.

Lagu ini merupakan salah satu lagu milik HiVi. Namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi. Lagu dengan lirik sederhana namun mendalam ini memang lagi hits di kalangan anak muda khususnya pecinta musik.

Masihkah ada dia di hatimu bertahta. Siapkah kau bertahta Dm G dihatiku adinda Em Am Dm karna ini saat yang tepat G F untuk singgah dihatiku Em Am namun Siapkah kau tuk D F G jatuh cinta lagi oooh Reff 2 F G meski bibir. Meski bibir ini tak berkata.

Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi merupakan single dari HIVI. Dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya karena. Lirik dan Chord Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari HiVi.

Lagu Hivi Baru Lagu HIVI - Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi adalah single terbaru yang dirilis pada tahun 2015 ini. Bukan berarti ku tak merasa. C D meski bibir ini tak berkata Bm Em bukan berarti ku tak merasa Am D G ada yang.

Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Ketika ku mendengar bahwa Jjini kau tak lagi dengannya Dalam benakku timbul tanya Masihk.

Untuk singgah di hatimu. Dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya karena. Meski bibir ini tak berkata bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita.

Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi Lyrics. DEA G Em Am ketika ku mendengar bahwa D Bm kini kau tak lagi dengannya Em Am D dalam benakku timbul tanya G Em Am D masihkah ada dia di hatimu bertahta Bm Em Am atau ini saat bagiku D C untuk singgah di hatimu Pre-Chorus. Ketika ku mendengar bahwa kini kau tak lagi dengannya Dalam benakku timbul tanya Masihkah ada dia.

Lirik dan Kunci Gitar Chord HiVi. Lirik Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Karena ini saat yang tepat untuk singgah di hatiku.

Oooh siapkah kau tuk jatuh cinta lagi. Lyrics for Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi by HIVI. - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi Official Lyric Video - YouTube.

Verse 1 Ketika ku mendengar bahwa. G Em Am ketika ku mendengar bahwa D Bm kini kau tak lagi dengannya Em Am D dalam benakku timbul tanya G Em Am D masihkah ada dia di hatimu bertahta Bm Em Am atau ini saat bagiku D C. Bm Em A7 Am D namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi Chorus.

Chord Kunci Ukulele dan Lirik Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi - HIVI. Saat ditemui di M Bloc Jakarta Selatan Jumat 15112019. Secara musikalitas lagu ini terasa lebih dewasa dengan instrumen musik jazz dan harmoni serta grove yang terasa seperti mendengarkan lagu Maliq Dessential.

Siapkah kau bertahta di hatiku adinda. Lirik dan Chord Lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari HiVi. Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dipopulerkan oleh grup musik HiVi dan diciptakan oleh Nino Kayam Febrian Nindyo serta Dea Dalila.

Lagu ini bercerita tentang dua orang yang ingin mempersatukan cinta tapi masih ada rasa keraguan. Meski bibir ini tak berkata. Ada yang berbeda di antara kita.

Dalam benakku timbul tanya. Masihkah ada dia di hatimu bertahta atau ini saat bagiku untuk singgah di hatimu. Intro C Bm Am G G Em Am ketika ku mendengar bahwa D G kini kau tak lagi dengannya Em Am D dalam benakku timbul tanya G Em masihkah ada dia Am D di hatimu bertahta Bm Em Am atau ini saat bagiku D untuk singgah di hatimu C Bm namun siapkah kau Em Am D tuk jatuh cinta lagi.

Meski bibir ini tak berkata. Namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi oooh. Bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita.