Jumat, 06 November 2020

Lirik Lagu Amy Search Cinta Kita

Dm A Demi cintaku padamu Gm A Kemanapun kau kan ku bawa Gm E Walaupun harus ku telan A lautan bara. Lirik Cinta Kita dari Amy Search Inka Christie ini dipublikasikan pada tanggal 16 April 2006 15 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.


Lirik Lagu Cinta Kita Dari Inka Christie Musik Video Lagu Cinta Lirik Lagu Lirik

Dia isabella lambang cinta yang lara terpisah karena adat yang berbeda cinta gugur bersama daun-daun kekeringan.

Lirik lagu amy search cinta kita. LirikLagu - Kumpulan Lirik lagu terbaru. Gm C Bulan madu di awan biru. Lirik Cinta Kita feat.

Amy Search oleh Inka Christie. Demi cintaku padamu Dm E Ke gurun ku ikut denganmu Dm B E Biar pun harus berkorban jiwa dan raga Dm G Bulan madu di awan biru Am Tiada yang mengganggu Dm G E Bulan madu diatas pelangi Am Hanya kita berdua Dm Nyanyikan lagu cinta B Walau seribu duka E Kita. Am Am E Demi cintaku padamu Dm E Kemanapun kau kan ku bawa.

LirikLagu - Kumpulan Lirik lagu terbaru. Lihat lirik lagu oleh. Capo di fret 4.

LirikLagu - Kumpulan Lirik lagu terbaru. Amy Search - Isabella By Lirik Lagu On 12 August 2018. Amy Search - Aku By Lirik Lagu On 12 August 2018.

Chord Gitar Lagu Malaysia Populer Cinta Kita Amy Search Inka Christie Andai dipisah laut dan pantai Lirik Lagu dan Chord Gitar Paling Mudah Amy Search Feat Inka Christie-Cinta Kita. Bulan madu di atas pelangi hanya kita berdua nyanyikan lagu cinta walau seribu duka kita takkan terpisah. Andai dipisahlaut dan pantai Tak akan goyah.

Dm A Demi cintaku padamu Gm A Kemanapun kau kan ku bawa Gm E Walaupun harus ku telan A lautan bara. Pastikan anda sudah melihat video musiknya. Capo di fret 4.

Tak akan pudar. Andai dipisah laut dan pantai tak akan goyah gelora cinta andai dipisah api dan bara. Dapatkan sekarang juga lirik lagu-lagu terbaik dari Inka Christie lainnya di AlbumBaruCom.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Chord Gitar Lagu Cinta Kita Inka Christie feat Amy Search Kunci Dasar Nada C Berikut ini kami sajikan lirik lagu dan chord kunci gitar Cinta Kita yang dinyanyikan Inka Christie dan Amy Search versi termudah dan simpel. Lirik Cinta Kita dari Amy Search Inka Christie ini dipublikasikan pada tanggal 31 Maret 2012 8 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Demi cintaku padamu.

A Amy Search Indonesia. Lirik Lagu Amy Search - Nafas Cinta. Sesaknya nafas di dadaku mengenang percintaan kita dapatkah kita menewaskan impian dan harapan kita di hatiku masih luka namun ku tetap bersabar cintaku hanyalah untukmu duhai oow woo sayang.

Dm A Demi cintaku padamu Gm A Ke gurun ku ikut denganmu Gm E Biar pun harus berkorban A jiwa dan raga. Amy Search - I Am The Best. Ke gurun ku ikut denganmu.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya demi cintaku padamu kemanapun kau kan ku bawa walaupun harus ku telan lautan bara demi cintaku padamu ke gurun ku ikut denganmu biarpun harus berkorban jiwa dan raga bulan madu. TRIBUNSOLOCOM - Berikut lirik lagu dan chord kunci gitar Cinta Kita yang dinyanyikan Inka Christie dan Amy Search versi termudah dan simpel. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya tiada yang mengganggu kita takkan terpisah andai dipisah laut dan pantai tak akan goyah gelora cinta repeat Single lainnya dari Inka Christie Amy Search di antaranya Nafas Cinta.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cinta Kita - Inka Christie ft Amy Search Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Cinta Kita yang dipopulerkan oleh Inka Christie ft Amy Search. Lirik lagu Cinta Kita Inka Christie Feat Amy Search lirik lagu Man Ana Ai Khodijah lirik lagu Magdalena Imam S Arifin lirik lagu Melati Yang Terpetik Kasat Band lirik lagu Kalong Sri Ratu lirik lagu Selalu Dekat Radja lirik lagu Hey Jude The Beatles lirik lagu Tak Mungkin Oppie Andaresta lirik lagu Semakin Sayang Semakin. Amy Search - Cinta Kita By Lirik Lagu On 12 August 2018.

Berikut Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cinta Kita yang dipopulerkan Inka Christie feat Amy Search. TRIBUN-VIDEOCOM - Berikut Lirik dan Chord Kunci Gitar Cinta Kita - Inka Christie ft Amy Search. Amy Search - Nafas Cinta By Lirik Lagu On 12 August 2018.

Gm C Bulan madu di awan biru. Mengenal cinta tulus. Biarpun harus berkorban jiwa dan raga Bulan madu di awan biru.

Dunia dipenuhi warna berseri bunga cinta kita yang terlena hingga musim berubah mentari menyepi menyalalah api cinta. Lirik Lagu Cinta Kita - Inka Christie Amy Search. Andai dipisah api dan bara.

TRIBUN-VIDEOCOM - Berikut Lirik dan Chord Kunci Gitar Cinta Kita - Inka Christie ft Amy Search. Berikut lirik dan chord kunci gitar Cinta Kita - Amy Search feat Inka Christie. Chord Cinta Kita Inka Christie feat Amy Search.

Bulan madu di atas pelangi Hanya kita berdua. Lirik Lagu Amy Search - Isabella. Kita takkan terpisah Andai dipisah laut dan pantai.

Tak akan goyah gelora cinta. Lirik Lagu Amy Search - Cinta Kita. Dm A Demi cintaku padamu Gm A Ke gurun ku ikut denganmu Gm E Biar pun harus berkorban A jiwa dan raga.