Kamis, 05 November 2020

Kangen Band Tentang Aku Kau Dan Dia Lirik

Tak sanggup aku melihatnya. Download MP3 Tembang Kenangan Era 7080 dan 90an Link Download MP3 Unduh di Sini.


Kangen Band Tentang Aku Kau Dan Dia Cerita

Berikut Chord dan Lirik Lagu Tentang Aku Kau dan Dia - Kangen Band Selayaknya Engkau Tahu Kunci Gitar Dasar C.

Kangen band tentang aku kau dan dia lirik. Chord kunci gitar dan lirik lagu Tentang Aku Kau Dan Dia - Kangen Band. Yuk kepoin link download MP3 Tentang Aku Kau dan Dia dari kangen band. Chord Kangen Band - Tentang Aku Kau Dan Dia Usai Sudah Chord Kunci Gitar Terkait.

Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia. TRIBUNJAMBICOM - Free Download MP3 lagu terpopuler era 2000-an yang dibawakan kangen band. Ku anggap sebagai bingkisan kalbu.

Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara. Ku anggap sebagai bingkisan kalbu Ku tulis cerita tentang aku dan dia. Tak sanggup aku melihatnya.

Bagi kalian penggemar kangen band bisa bernostalgia dengan download mp3 lagu Tentang Aku Kau dan Dia. Sudah usai sudah cerita engkau dan aku. Lirik Lagu Tentang Aku Kau dan Dia Usai Sudah Kangen Band selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal di dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi tak sanggup aku.

Yg membuat hatiku semakin terluka. Sudah usai sudah jangan menangis. Jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diri ku atau dirinya Reff 1 Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia membuat hati ku smakin terluka Sudah usai sudah cerita engkau dan aku ku anggap sebagai bingkisan kalbu Reff 2 Ku tulis cerita tentang aku dan dia sehingga membuat mu terluka.

Kangen Band - Bidadari Surgaku. Sekarang kau pilih diriku atau dirinya Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia. Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu Tentang Aku Kau dan Dia dari Kangen Band.

C G Selayaknya engkau tahu Am Em betapa ku mencintaimu F C Kau tenangkan ku Am G dari mimpi burukku. Sudah usai sudah cerita engkau dan aku. Sudah usai sudah jangan.

Ku tulis cerita tentang aku dan dia. C G Selayaknya kau mengerti Am Em betapa engkau ku kagumi F C Kau telah. Lirik Tentang Aku Kau dan Dia Usai Sudah dari Kangen Band ini dipublikasikan pada tanggal 11 Maret 2007 14 tahun yang lalu dan diciptakan oleh DodhyLagu ini ada di dalam album Tentang Aku Kau Dan Dia yang didistribusikan oleh label Warner Music.

Selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu kau tenangkanku dari mimpi burukku selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi kau telah tinggal di dalam palung hati betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya jangan kau menangis lagi tak sanggup aku melihatnya sekarang kau pilih diriku atau dirinya reff. Jangan kau menangis lagi. Kayak lagu Tentang Aku Kamu dan Dia yang hit sejak perilisannya di tahun 2007 lalu.

C G Selayaknya engkau tahu Am Em Betapa ku mencintaimu F C Am G Kau tenangkanku dari mimpi burukku C G Selayaknya kau mengerti Am Em Betapa engkau ku kagumi. Simak lirik dan chord lagu Tentang Aku Kau Dan Dia milik Kangen Band. Lagu-lagu Kangen Band memang jago bikin pendengarnya ikutan galau.

Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia. Andika Kangen Band A4 Bersaudara - Genting Keadaan Yang Sangat Genting Kangen Band - Yakin Cintamu Ku Dapat. Lirik Tentang Aku Engkau dan Dia Usai Sudah oleh Kangen Band.

Kemudian di tahun 2008 lagu ini dirilis kembali dalam serangkaian versi repackage dari album yang bertajuk Yang Sempurna. Tentang aku dan dia D Em A Sehingga membuatmu terluka D A Bm Sudahusai sudah Fm G jangan menangis lagi D Em-Bm-A Kurasa sampailah di sini. Sekarang kau pilih diriku atau dirinya.

Tentang Aku Kau dan Dia - Kangen Band. Karaoke Kangen Band - Tentang Aku Kau Dia Lirik LaguKaraoke Kangen Band - Tentang Aku Kau Dia Lirik Lagukangenbandusaisudahkangenbandtentangakuka. Senin 21 September 2020 2351 Baca Selanjutnya.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya betapa ku mencintaimu betapa engkau ku kagumi namun ku mencoba tuk tegar. C G Selayaknya engkau tahu Am Em Betapa ku mencintaimu F C Am G Kau. Yang membuat hatiku semakin terluka.

Jangan kau menangis lagi. TRIBUN-VIDEOCOM - Lagu Tentang Aku Kau dan Dia populer dibawakan oleh grup musik Kangen Band. Selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu Kau tenangkan ku Sabtu 23 November 2019 1344.

Pada 2008 mereka menerbitkan versi repackage dari album itu yang bertajuk Yang Sempurna dengan tambahan satu lagu berjudul Cinta yang Sempurna. TRIBUNTERNATECOM - Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Tentang Aku Kau dan Dia - Kangen Band.