Jumat, 13 November 2020

Chord Gitar Lagu Zona Nyaman

C Pagi ke pagi F C ku terjebak di dalam ambisi C seperti orang-orang F D berdasi yang. C F C F C F C F.


Chord Gitar Lagu Zona Nyaman Info Dan Tips

We have an official Zona Nyaman tab.

Chord gitar lagu zona nyaman. Chord Zona Nyaman Belakangan ini Band Indie asal Indonesia sedang naik daun khususnya band Fourtwnty. Chord Gitar dan Lirik Lagu Sepanjang Usia - Kerispatih. Lagu ini termasuk dalam mini album kedua Fourtwnty yang bertajuk Jangan Minta Nambah dirilis pada bulan April 2017.

Karena hal itulah decyra kali ini akan membahas mengenai lirik lagu dan kunci gitar Fourtwnty yang berjudul Zona Nyaman dari nada dasar maupun chord aslinya original dengan mudah untuk dimainkan. Lirik dan Kunci Chord Gitar Lagu Zona Nyaman - Fourtwnty. Ben Jody pada tahun 2017.

Yang dulu D A B biarlah membiru G A D berkarya bersama hati. TRIBUNLOMBOKCOM - Berikut ini chord gitar dan lirik lagu Zona Nyaman yang dipopulerkan grup musik indie Fourtwnty. Berikut chord Zona Nyaman dasar yang mudah dan liriknya.

C F C F. TRIBUNMANADOCOID - Berikut ini merupakan chord gitar dan lirik lagu Zona Nyaman yang dinyanyikan oleh Fourtwnty. Kalangan muda pasti sudah tidak asing lagi mengenai dengan lagu Zona Nyaman dan chord.

C F C F C Pagi ke pagi F C ku terjebak di dalam ambisi. Intro C F C F. Chorus G A Sembilu.

C F C F. Kembali Reff Am Diamdan mati G milik dia yang tak bisa D berdiriberdiri. Lagu Zona Nyaman juga menjadi Original Soundtrack film Filosofi Kopi 2.

Sepanjang Usia Ku Tak Mau Terpisah. Berikut Lirik dan Kunci Chord Gitar Lagu Zona Nyaman - Fourtwnty. D B membukakan jalan mencari teman G Gm bergeraklah.

Fourtwnty Zona Nyaman Chord intro EMaj7 AMaj7 4x EMaj7 Pagi ke pagi AMaj7 EMaj7 Ku terjebak di dalam ambisi EMaj7 A Seperti orang - orang berdasi F yang gila materi A Am Rasa bosan EMaj7 C7 Kembukakan jalan mencari peran AMaj7 Am7 B7 E E7 Keluarlah dari zona nyaman chorus AMaj7 B7 Sembilu yang dulu E C7 Biarlah berlalu AMaj7 B7 Bekerja bersama hati E E7 Kita ini insan bukan. TRIBUNWOWCOM - Lagu berjudul Zona Nyaman dinyanyikan oleh grup band Fourtwnty. Last edit on Feb 05 2021.

D A B biarlah berlalu G A bekerja bersama hati D kita ini insan D7 bukan seekor sapi G A Sembilu. Chord dan Lirik Lagu Zona Nyaman - Fourtwnty Kunci Gitar dari C C F C F C F C F C Pagi ke pagi F C ku terjebak di dalam ambisi C seperti orang. Berikut lirik dan chord lagu Zona Nyaman - Fourtwnty.

C seperti orang-orang F D berdasi yang gila materi ii. F Fm rasa bosan C A membukakan jalan mencari peran F Fm G C C7 keluarlah dari. F G rasa bosan C A membukakan jalan mencari peran F G C C7 keluarlah dari.

Intro E A E A x2 Verse. Am diamdan mati G milik dia yang tak bisa D berdiriberdiri di kakinya sendiri Kembali Reff F G Tanamkan pesanku C A agar tak keliru F G bekerja bersama hati. Zona Nyaman CHORDS by SMVLL for GUITAR UKULELE and PIANO.

Intro C Waktu ke waktu F C perlahan ku rakit egoku. CHORD Gitar dan Lirik Lagu Bila Diri Disayangi - Ukays Terdengar Bisikan Mesra X TRIBUNMANADOCOID - Berikut Chord Zona Nyaman - Fourtwnty Kunci Gitar Dasar dari C Lirik Lagu Sembilu yang Dulu Biarlah. CHORDS USED D Em G Bm A Fm Capo 2 intro D Em D Em D Em D Em verse D G D Pagi ke pagi ku terjebak di dalam ambisi G Em Seperti orang orang berdasi yang gila materi Bm Em G D Rasa bosan membukakan jalan mencari peran G A D Keluarlah dari zona nyaman verse G Zona Nyaman CHORDS by SMVLL.

Bergeraklah dari zona nyaman Chorus F G C -CG A Sembilu yang dulu biarlah berlalu F G Bekerja bersama hati C C7 kita ini insan bukan seekor sapi F G C -CG A Sembilu yang dulu biarlah membiru F G C Berkarya bersama hati. Intro C F C F. Chord Zona Nyaman Intro.

Dari A D D7 zona nyaman. F G Sembilu yang dulu C - CG A biarlah berlalu F G bekerja bersama hati C C7 kita ini insan bukan seekor sapi F G Sembilu yang dulu C - CG A biarlah membiru F G berkarya bersama hati. E A D G B E.

Oleh karena itu lirik lagu ini mengajarkan kita untuk lebih berani untuk mengambil langkah di luar zona nyaman seperti saat ini. C Pagi ke pagi F C ku terjebak di dalam ambisi C seperti orang-orang F D berdasi yang gila materi F rasa bosan C A membukakan jalan mencari peran F G C. Chord Fourtwnty Zona Nyaman - intro EMaj7 AMaj7 4x EMaj7 Pagi ke pagi AMaj7 EMaj7 Ku terjebak di dalam ambisi EMaj7 A Seperti orang - orang berdasi F yang gila materi A Am Rasa bosan EMaj7 C7 Kembukakan jalan mencari peran AMaj7 Am7 B7 E E7 Keluarlah dari zona nyaman chorus AMaj7 B7 Sembilu yang dulu E C7 Biarlah berlalu AMaj7 B7 Bekerja bersama hati E E7 Kita ini insan bukan.

Reff F G Sembilu yang dulu C A biarlah berlalu F G bekerja bersama hati C C7 kita ini insan bukan seekor sapi F G Sembilu yang dulu C A biarlah membiru F G berkarya bersama hati. Chord Kunci Gitar dan Lirik Aku Tenang - Fourtwnty OST Filosofi Kopi 2. Sebab sesungguhnya dalam kita memiliki potensi yang di luar dugaan.

F G Sembilu yang dulu.