Sabtu, 03 Oktober 2020

Lirik Lagu Sampai Ku Mati Nano

Hidup ku di dunia hanya sekali Lebih tak berarti tanpa kau disisiku Sampai ku mati aku ingin bersama denganmu. Lirik lagu nano sampai kumati lirik sampai ku mati.


Lirik Dan Chord Lagu Sampai Ku Mati Nano

Chord Dasar Kunci Gitar Lirik Lagu ChordMudahCom.

Lirik lagu sampai ku mati nano. TRIBUNSOLOCOM - Lagu berjudul Sampai Ku Mati merupakan lagu yang dinyanyikan Band Nano. Hidup ku di dunia hanya sekali. Yang dirilis pada 2009.

Berikut chord kunci gitar dan lirik Sampai Ku Mati. Nano Sampai Ku Mati download gratis lirik lagu nano - sampai ku mati free download lyric chord mp3 video album lirik lagu. INTRO Am Em F C Am Em F G C Em Hidupku didunia hanya sekali C Lebih tak berarti tanpa Am kau di sisiku F Sampai ku mati.

Am Em F C Am Em F G C Em hidup ku di dunia hanya sekali C Am lebih tak berarti tanpa kau di sisiku F C G sampai ku mati aku ingin bersama denganmu Chorus. Am Em F C Am Em F G C Em hidup ku di dunia hanya sekali C Am lebih tak berarti tanpa kau di sisiku F C G sampai ku mati aku ingin bersama denganmu Reff. Berikut lirik dan chord lagu Sampai Ku Mati dari Nano Band.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya ijinkanlah ku mencari kesungguhan hati sampai ku mati ku serahkan semua menghampiriku kau peluk aku woo repeat reff sampai ku mati sampai ku matiSingle lainnya dari Nano di antaranya. Lagu ini diciptakan oleh personel Nano Band Opix dan dimuat dalam album milik Nano Band yang berjudul Ver 10. Lebih tak berarti tanpa kau di sisiku.

Izinkanlah ku cari kesungguhan hati tuk buktikan kamu ada di hidupku Bisikkanlah dari hati kau ada disini Temani hidupku tak berujung waktu. Am Em F C Am Em F G. Mudah-mudahan dengan memainkan lagu Sampai Ku Mati - Nano ini dapat menghiburmu dan jangan lupa mainkan juga chord lagu lainnya yang dinyanyikan oleh Nano.

Am Em F C ijinkanlah ku cari kesungguhan hati Am Em F C tuk buktikan kamu ada di hidupku Am Em F C bisikkanlah dari hati kau ada di sini Am Em F G temani hidupku tak berujung waktu C Em. Hidup ku di dunia hanya sekali. Lirik dan Chord Lagu Bahagia Bersamamu dari Adera.

NANO - Sampai Ku Mati Official Music VideoDengerin Juga Lagu ini di. Sampai ku mati ku serahkan semua A E B Sampai ku mati aku ingin bersama denganmu chorus Cm Gm A E Ijinkanlah ku cari kesungguhan hati Cm Gm A E tuk buktikan kamu ada di hidupku Cm Gm A E Bisikkanlah dari hati kau ada di sini Cm Gm A B. CHORUS Am Em Izinkanlah.

TRIBUN-VIDEOCOM Berikut lirik dan chord kunci gitar Nano Sampai Ku Mati Intro. Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Sampai Kumati intro Cm Gm A E2x E Hidup ku di dunia hanya G m sekali E Lebih tak berarti tanpa C m kau disisiku Sampai ku A mati aku ingin E bersama B denganmu. Hidup ku di dunia hanya sekali Lebih tak berarti tanpa kau disisiku Sampai ku mati aku ingin bersama denganmu.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Mimpi - 9 Matahari Semilir Hembus Pijakku X. C m Izinkanlah ku G m cari A kesungguhan E hati tuk C m buktikan G m. Hidup ku di dunia hanya sekali Lebih tak berarti tanpa kau disisiku Sampai ku mati aku ingin bersama denganmu.

Bila kau tercipta memang untukku. Bila kau tercipta memang untukku. Lirik Sampai Ku Mati dari Nano ini dipublikasikan pada tanggal 12 Desember 2010 10 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

Izinkanlah ku cari kesungguhan hati tuk buktikan kamu ada di hidupku Bisikkanlah dari hati kau ada disini. Jumat 19 Juni 2020 1541. Izinkanlah ku cari kesungguhan hati tuk buktikan kamu ada di hidupku Bisikkanlah dari hati kau ada disini Temani hidupku tak berujung waktu.

50 videos Play all Mix - lirik lagu Sampai ku mati - Nano Band YouTube 12 Year Old Boy Humiliates Simon Cowell - Duration. Kunci Gitar Nano - Sampai Ku Mati Autoscroll Lirik Capo di fret 4 Intro Am Em F C Am Em F G C Em Hidupku didunia hanya sekali C Lebih tak berarti tanpa Am kau di sisiku F Sampai ku mati. Itulah kunci gitar Sampai Ku Mati - Nano dari nada dasar Ab A A Bb B C Db D D Eb E F F Gb G atau G atau sesuai nada yang kamu inginkan.

Am Em F C ijinkanlah ku cari kesungguhan hati. LosGranosTV Recommended for you. Chord Nano Band.

C G ku ingin bersama. Berikut ini merupakan Chord kunci gitar dan lirik lagu Sampai Ku Mati - Nano. Terimakasih telah Berkunjung ke channel saya dan telah menonton video video di channel ini Mohon Like dan subscribe untuk mendapatkan update video terbaru y.

Chord Kunci Gitar Nano Sampai Ku Mati. LnktoiYfyJbvuBuat yang suka Pop yuk cek lagu dari Band NANO berjudul Sampai Ku Mat. Lirik Nano Band - Sampai Ku MatiHidup ku di dunia hanya sekaliLebih tak berarti tanpa kau disisikuSampai ku mati aku ingin bersama denganmuReffIzinkanlah ku cari kesungguhan hatituk buktikan kamu ada di hidupkuBisikkanlah dari hati kau ada disiniTemani hidupku tak berujung waktuBila kau tercipta memang untukkuTunjukkanlah bahwa aku lelaki terakhirmuSampai ku mati ku serahkan semuaSampai ku.