Selasa, 20 Oktober 2020

Lirik Lagu Minang Bareh Solok

Lagu ini dibuat karena begitu enaknya beras dari daerah solok ini. Salah satunya yang paling lawas tentunya versi Bunda Elly Kasim dan Ria Amelia.


Chord Dan Lirik Lagu Minang Bareh Solok Lirik Lagu Penyanyi Lagu

Bareh solok tanak di dandang.

Lirik lagu minang bareh solok. Berikut ini adalah lirik lagu Bareh Solok yang merupakan salah satu lagu daerah Sumatera Barat. Hitam Manih Hobi Laki Den Hujan Hujanlah Turun Pulo Indak Kabarulang Indang Solok Japuiklah Denai Jaso Mandeh Kacang Goreang Ka Duri Hati Tarambau Ka Parak Tingga Kambanglah Bungo. Lagu ini secara tidak langsung bercerita tentang wilayah sekitaran solok.

Diciptakan oleh Nuskan Syarief lagu ini bercerita tentang beras dari Solok yang terkenal enak. Lagu ini diciptakan oleh Nuskan Syarief pada era 60-an. Di singkarak singgah dahulu.

Menceritakan tentang kenikmatan makan dengan beras produksi daerah solok ini. Untuk mengetahui bagaimana lagu Bareh Solok berikut ini adalah lirik lagu Bareh Solok. Di pagatok ulam pario.

Di kesempatan kali ini KLD akan kembali memposting Lagu Daerah Sumatera Barat yaitu Lagu Bareh Solok Beras Solok. Lirik Lagu Bareh Solok - Setelah sebelumnya KLD memposting Lirik Lagu Badindin yang merupakan Lagu daerah dari Sumatera Barat. Bareh Solok Artist.

Bareh baru makan jo pangek. Lagu Bareh solok adalah salah satu lagu minang terpopuler. Lirik Lagu Bareh Solok - Ria Amelia.

Bareh Solok Lamak Rasonyo Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Minang Ayam Den Lapeh - Luruihlah Jalan Payakumbuah Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Minang Kampuang Nan Jauah di Mato Takana Jo Kampuang Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Minang. Dek ditingkah si sambalado. Lagu Bareh Solok adalah lagu daerah Minangkabau Sumatera Barat.

Bareh Solok Basimpang Duo Basimpang Jalan Batanam Tabu Di Bibia Batu Tagak Bugih Lamo. Urang sumpu jalan barampek. Bareh Solok adalah lagu daerah Indonesia yang berbahasa Minang dari Sumatra Barat.

Bareh Solok adalah salah satu lagu yang pernah direkam oleh Ria Amelia yang mengusung aliran Pop Minang. Lirik lagu Minang lamo Minangkabau dilengkapi dengan video lagu. Lirik dan Chord Lagu Bareh Solok Lagu Daerah Sumatra Barat.

Notasi dan Lirik Lagu Bareh Solok Ditulis oleh Desyandri 29 Januari 2015 29 Januari 2015 Diposkan pada Notasi dan Lirik Lagu Minang Tag. Lirik Lagu Tari Payung atau Babendi Bendi Lagu Daerah Sumatra Barat. Lagu ini hingga sekarang sudah direkam ulang sehingga banyak versi lagu ini yang beredar di pasaran.

Lirik Lagu Minang - Bareh Solok -Bareh Solok tanak didandangDipagatok ulam parioBunyi kulek cando badendangDek ditingkah hmm si samba ladoUrang Sumpu jal. Berikut lirik dan terjemahan lagu Bareh Solok. Lagu ini tidak hanya populer di daerah asalnya saja namun dibeberapa daerahpun dikenal.

Website ini tidak menyediakan Streaming ataupun Download Mp3 nya dari setiap lirik yang kami publish hal ini sebagai bentuk rasa hormat kami terhadap Hukum sang penciptapenyanyi serta perusahaan yang memproduksi. Karena Lagu Bareh Solok ini dipopulerkan oleh Ernie Djohan dan Elly Kasim. Lagu ini pernah di populerkan oleh penyanyi minang legendaris Elly Kasim dan Ernie Djohan.

Infolanggam- Lagu Bareh Solok adalah salah satu lagu daerah yang terkenal hingga luar Sumatra Barat. Bareh solok merupakan lagu minang yang dipopulerkan oleh Ria Amelia dan Ernie Johan. Lagu Minang Ditulis ulang oleh Desyandri.

Lirik lagu daerah Sumatera Barat ini telah kami lengkapi dengan terjemahan lagu dalam bahasa Indonesia yang dapat memudahkan pembaca dalam memahami arti dari lagu Bareh Solok. Elly Kasim - Bareh Solok. Beras dari Solok ini sangat terkenal cita rasanya.

Elly Kasim - Bareh Solok Lirik Lagu Elly Kasim - Bareh Solok Bareh Solok tanak di dandang Di pagato ulam pario Bunyi kulek cando badendang Dek ditingkah di sambalado Urang Sumpu jalan barampek Di Singkarak singgah dahulu Bareh baru makan jo pangek. Beras Solok enak rasanya NB. Nuskan Syarief sebagai penulis lagu ini melalui liriksyair secara langsung maupun tidak langsung sepertinya hendak menyampaikan pesan-pesan yang terkait dengan kelezatan beras Solok.

Lagu Minang Versi Ernie Djohan Bareh Solok tanak didandang Dipagatok ulam pario Bunyi kulek cando badendang Dek ditingkah hmm si samba lado Urang Sumpu jalan barampek Di Singkarak singgah dahulu Bareh baru makan jo pangek Indak nampak hmm mintuo lalu Bareh Solok bareh tanamo Bareh Solok lamak rasonyo Bareh Solok bareh tanamo Bareh Solok lamak rasonyo. Urang Sumpu jalan barampek si Singkarak singgah dahulu Bareh baru makan jo pangek indak nampak ehem mintuo lalu Bareh Solok bareh taamo bareh Solok lamak rasonyo Bareh solok bareh taamo bareh solok lamak rasonyo. Ria Amelia - Bareh Solok by Lirik Audio Lagu Minang published on 2016-01-20T030147Z.

Sehingga ada lagu Bareh Solok Versi Erni Djohan dan Versi Elly Kasim. Ih indak tampak onde mak mintuo lalu. Mereka berdua ini membawakan lagu Bareh Solok ini dengan versinya masing-masing.

Nama daerah di Sumatera Barat. Bunyi kulek cando badendang. Jika diterjemahkan arti dari judul lagu ini adalah Beras dari Solok Solok.