Sabtu, 03 Oktober 2020

Engkau Masih Yang Terindah Sammy Simorangkir Mp3

Sammy Simorangkir - Kesedihanku Artis. Listen to Kesedihanku by Sammy Simorangkir 12475 Shazams.


Sammy Simorangkir Kesedihanku Official Lyric Video Youtube

Engkau masih yang terindah Indah di dalam hatiku Mengapa kisah kita berakhir Yang seperti ini Masih ku ingat indah senyummu Yang.

Engkau masih yang terindah sammy simorangkir mp3. Hampa kini yang ku rasa menangis pun ku tak mampu hanya sisa kenangan terindah dan kesedihanku. Yang selalu membuatku mengenangmu. Senin 27 Januari 2020 1418.

Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Aladin Band. C Fm E B D yang seperti ini Reff. Engkau masih yang terindah indah di dalam hatiku mengapa kisah kita berakhir yang seperti ini.

Opening Theme Video Lirik Lagu Kesedihanku Sammy Simorangkir OST. Masih kuingat indah senyummu. Di sini Anda dapat memiliki akses ke jutaan lagu yang bisa di-download secara gratis.

Lirik Kesedihanku oleh Sammy Simorangkir. SonoraID - Berikut lirik lagu Kesedihanku yang dipopulerkan oleh Sammy Simorangkir. Dalam hidupku Tak mampu aku tuk melangkah.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Kesedihanku - Sammy Simorangkir Engkai Masih yang Terindah Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Kesedihanku yang dipopulerkan Sammy Simoramgkir. Masih kuingat indah senyummu Yang selalu membuatku mengenangmu Terbawa aku dalam sedihku Tak sadar kini kau tak di sini. Sepinya hari yang ku lewati Tanpa ada dirimu menemani Sunyi kurasa.

Engkau masih yang terindah Indah dalam hatiku Mengapa kisah kita berakhir yang seperti ini. A Fm D Bm A. Tak mampu aku tuk melangkah.

Engkau masih yang terindah indah di dalam hatiku mengapa kisah kita berakhir. Sunyi kurasa dalam hidupku. Tak sadar kini kau tak di sini.

Engkau masih yang. Terbawa aku dalam sedihku. Engkau masih yang terindah indah di dalam hatiku mengapa kisah kita berakhir yang seperti ini yang seperti ini engkau masih yang terindah indah di dalam hatiku mengapa kisah kita berakhir yang seperti ini hampa kini yang ku rasa menangis pun ku tak mampu hanya sisa kenangan terindah dan kesedihanku Judul.

Engkau masih yang. Dalam hidupku Tak mampu aku tuk melangkah Masih ku ingat indah senyummu Yang selalu membuatku mengenalmu Terbawa aku dalam sedihku Tak sadar kau tak disini Engkau masih yang terindah Indah dalam hatiku Mengapa kisah kita berakhir seperti ini Masih kuingat indah senyummu. Kesedihanku Sammy Simorangkir Sepinya hari yang ku lewati Tanpa ada dirimu menemani Sunyi kurasa.

Engkau masih yang terindah F Em Dm G indah di dalam hatiku E Am G mengapa kisah kita berakhir Fm G Dm yang seperti ini. Masih ku ingat indah senyummu C D yang selalu membuatku mengenangmu G Em terbawa aku dalam sedihku C D G tak sadar kini kau tak di sini Reff. Engkau masih yang terindah Indah di dalam hatiku Mengapa kisah kita berakhir Yang seperti ini Yang seperti ini.

G DF Em D engkau masih yang terindah C Bm Am D indah di dalam hatiku B Em D mengapa kisah kita berakhir Cm D G yang seperti ini Verse 2. Lagu Sammy Simorangkir yang berjudul Kesedihanku dipilih untuk menjadi lagu pembuka dan penutup sinetron Naila di SCTV ini. Sepinya hari yang kulewati.

Sinetron Cinta Sejati sepinya hari yang ku lewati tanpa ada dirimu menemani sunyi ku rasa dalam hidupku tak mampu ku tuk melangkah masih ku ingat indah senyummu yang selalu membuatku mengenangmu terbawa aku dalam sedihku tak sadar kini kau tak di sini engkau masih yang terindah. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Sammy Simorangkir - Kesedihanku Intro G Cm B Em D AC D Verse 1. Tanpa ada dirimu menemani.

Lirik Lagu Sammy Simorangkir Kesedihanku - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Lirik Lagu Sammy Simorangkir KesedihankuDisini saya tidak membagikan mengenai Lagu Sammy Simorangkir Kesedihanku dalam bentuk MP3 karena itu melanggar sebuah hak ciptaoleh karena itu saya hanya akan sedikit membagikan Lirik Lagu Sammy Simorangkir Kesedihanku. Tak sadar kini engkau tak disini. Engkau masih yang terindah Indah di dalam hatiku Mengapa kisah kita berakhir Yang seperti ini.

Tak mampu aku tuk melangkah Masih kuingat indah senyummu Yang selalu membuatku mengenangmu Terbawa aku dalam sedihku Tak sadar kini kau tak di sini Engkau masih yang terindah Indah di dalam hatiku Mengapa kisah kita berakhir Yang seperti ini Masih kuingat indah senyummu Yang selalu membuatku mengenangmu Terbawa aku dalam sedihku Tak sadar kini kau tak di sini Engkau masih yang terindah. G DF Em D engkau masih yang terindah C GB Am G indah di dalam hatiku B Em D mengapa kisah kita berakhir Cm D yang seperti ini. Lirik Kesedihanku dari Sammy Simorangkir ini dipublikasikan pada tanggal 20 November 2011 9 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Aku Kembali yang didistribusikan oleh label Pro Music.

Engkau masih yang terindah. Lagu Terbaru Indonesia 30914. C Am masih ku ingat indah senyummu F G yang selalu membuatku mengenangmu C Am terbawa aku dalam sedihku F G C tak sadar kini kau tak di sini.

Judika - Ciptaan Terindah - Duration. Engkau masih yang terindah indah di dalam hatiku mengapa kisah kita berakhir yang seperti ini. G DF Em D engkau.