Senin, 21 September 2020

Lagu Astrid Aku Bisa Apa

Lagu Aku Bisa Apa ditujukan untuk edhiyusufsiregar. Lirik dan Chord Lagu Saranghimnida - Astrid Tim Hwang Young-Min Verse D Gm Bm E Indah ku lihat senyum mu saat ini Em A D Gm Walau itu bukanlah untukku.


Astrid Aku Bisa Apa Official Lyric Video Lirik Lagu Jatuh Cinta

Lirik Aku Bisa Apa oleh Astrid.

Lagu astrid aku bisa apa. Aku bisa apa. Video Klip Aku Bisa Apa - Astrid. Em CE ORIGINAL CHORD Intro.

D GmDsus4 D GmDsus4 D Gm DF Bm indah ku lihat senyummu saat ini Em A D GmDsus4. Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Aku Bisa Apa - Astrid Sartiasari. Ad Grammarly Evaluates Your Papers To Eliminate Grammar Spelling Errors.

Compare great deals from 213 booking sites in one place. TRIBUNTERNATECOM - Berikut lirik dan chord kunci gitar lagu Aku Bisa Apa - Astrid Sartiasari. Harapan kami Chord Astrid Aku.

Be Sure Everything You Type Is Easy To Read Effective Mistake-free. Compare great deals from 213 booking sites in one place. Terasa menyenangkan melihat dirimu bahagia hidup bersamanya ku doakan untuk.

Lama Berada di Tangga Lagu. Posted in Lirik Lagu Astrid Aku Bisa Apa. Chord diubah dan disederhanakan.

Dm bila kau bahagia G C aku bisa apa. Ad We search all booking official hotel sites for you save your money time with Etrip. Ad Grammarly Evaluates Your Papers To Eliminate Grammar Spelling Errors.

D Gm Bm Indah kulihat senyummu saat ini Em A D Gm Walau itu bukanlah untukku. Intro D Gm D Gm D Gm Bm Indah kulihat senyummu saat ini Em A D Gm Walau itu bukanlah untukku D Gm Bm Lama tak kurasa bahagia dirimu Em A D Sejak kita tak lagi bersama. Aku Bisa Apa Indah kulihat senyum mu saat ini Walau itu bukanlah untuk ku Lama tak ku rasa bahagia dirimu Sejak kita tak lagi bersama Dan biarlah ku sendiri Teruskanlah bahagia mu Terasa menyenangkan melihat dirimu bahagia Hidup bersamanya ku doakan untuk selamanya Walaupun hatiku tak mampu memiliki mu Bila kau bahagia aku bisa apa Dan biarlah.

C Dm Em F 2x C. Lirik Lagu dan Chord Gitar Beranjak Dewasa - Nadin Amizah. TRIBUNPADANGCOM - Berikut ini chord gitar dan lirik lagu Aku Bisa Apa dinyanyikan Astrid intro D Gm D Gm.

Indah ku lihat senyummu saat ini Walau itu bukanlah untukku Lemah tak ku rasa bahagia dirimu. Be Sure Everything You Type Is Easy To Read Effective Mistake-free. Berikut lirik dan chord lagu Aku Bisa Apa dari Astrid Sartiasari.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aku Bisa Apa - Astrid. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya walau itu bukanlah untukku hidup bersamanya ku doakan untuk selamanya hidup bersamanya ku doakan untuk selamanyaSingle lainnya dari Astrid di antaranya Baik Baik Kenanglah Aku Hari. Rabu 30 September 2020 1220.

Indah kulihat senyummu saat ini Walau itu bukanlah untukku Lama tak kurasa bahagia dirimu Sejak kita tak lagi bersama. Selamat kepada astriiayu yang sudah ikutan TitipRinduLewatLagu. Aku Bisa Apa Astrid.

Posted on May 26 2017 May 6 2018 by Salsha Maula. Lagu ini dirilis sebagai singel pada 2016. Ini dia Chord Astrid Aku Bisa Apa yang pasti sedang kamu cari-cari.

Chord Astri Aku Bisa Apa - intro D Gm D Gm D Gm Bm E Indah ku lihat senyum mu saat ini Em A D Gm Walau itu bukanlah untukku D Gm Bm E Lemah tak ku rasa bahagia dirimu Em A D Sejak kita tak lagi bersama Em D Dan biarlah ku sendiri G A Teruskanlah bahagiamu chorus G Terasa menyenangkan Gm DF Bm Melihat dirimu bahagia Em Hidup bersamanya A D Ku doakan untuk. Video dan Lirik Lagu Aku Bisa Apa - Astrid. Lirik Aku Bisa Apa - Astrid.

Dan biarlah ku sendiri. Lirik Aku Bisa Apa dari Astrid ini dipublikasikan pada tanggal 9 November 2016 4 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Sony Music. Kita Beranjak Dewasa Jauh Terburu.

Ad We search all booking official hotel sites for you save your money time with Etrip. Katanya Astri nitip lagu ini ke. Rabu 30 September 2020 2216.

Chord Astrid Aku Bisa Apa - intro D Gm D Gm D Gm Bm Indah kulihat senyummu saat ini Em A D Gm Walau itu bukanlah untukku D Gm Bm Lama tak kurasa bahagia dirimu Em A D Sejak kita tak lagi bersama Em DF Dan biarlah ku sendiri G A Teruskanlah bahagiamu chorus G Gm DF Bm Terasa menyenangkan melihat dirimu bahagia Em A D D7 Hidup bersamanya ku doakan untuk selamanya G. Intro D Gm D Gm D Gm Bm Indah kulihat senyummu saat ini Em A D Gm Walau itu bukanlah untukku D Gm Bm Lama tak kurasa bahagia dirimu Em A D Sejak kita tak lagi bersama Em DF Dan biarlah ku sendiri G A Teruskanlah bahagiamu. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aku Bisa Apa - Astrid Sartiasari Chord KUnci Gitar dan Lirik Lagu Aku Bisa Apa - Astrid Sartiasari Terasa menyenangkan melihat dirimu bahagia.

Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama Instagramnya Banjir Ucapan Selamat X.